Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Kemeja Casual ~ Arto Konveksi

Produk Kemeja Kasual

kemeja kasual

Selain kemeja jenis pakaian dinas lapangan atau korsa, Arto Konveksi juga menerima pembuatan kemeja kasual. Bahan kain untuk kemeja kasualpun lebih banyak pilihannya ketimbang PDL atau korsa. Kemeja kasual terlihat lebih modis dibandingkan PDL atau Korsa. 

kemeja kasual

kemeja kasual

Baca Juga: Konveksi Kemeja

Pada gambar ini merupakan kemeja kasual yang dipesan oleh mahasiswa. Pada dasarnya pemesan bisa menentukan variasi warna yang digunakan kemeja kasual. Kemeja kasual memang kemeja yang umum digunakan untuk pria. Jika dilihat, kemeja kasual tidak memiliki pangkat atau skroder di bagian pundaknya. Kainnya umumnya berbahan tipis. Sakunya simpel. Pada bagian tangan terdapat split. 

Model Kemeja Casual 

Kemeja casual memiliki dua model yaitu model pria dan model wanita. Model kemeja casual pria biasanya sederhana dan simpel. Sedangkan model kemeja casual wanita lebih banyak variasi dan aksesorisnya. 

Kemeja casual pria kebanyakan warnanya polos. Kemeja casual untuk wanita menggunakan berbagai warna kombinasi agar terlihat lebih menarik. Model kemeja casual dapat digunakan untuk kondisi formal maupun non formal. Formal misalnya ke kantor, sedangkan non formal misalnya hang out. 

Tantangan menggunakan kemeja casual adalah cara memadupadankan dengan celana atau bagi wanita muslim mengkombinasikannya dengan hijab. Contohnya jika untuk berangkat ke kantor bisa menggunakan celana kain sedangkan untuk jalan-jalan bisa menggunakan celana jeans. Dengan mengkombinasikan secara tepat, dijamin bakal tampil keren dan modis. 
Produk Kemeja Casual


----------******----------

Apa itu ARTO KONVEKSI


Anda mau bikin jaket? PDL? Korsa? Kemeja? Kaos? Polo? jas? dan bingung tempatnya?
Anda mencari konveksi di Jogja?
ato anda mencari konveksi yang murah di Jogja?
ato anda terburu-buru untuk membuat seragam anda?
ato anda mencari konveksi untuk membuat produk dengan harga sama tetapi menginginkan kualitas yang berbeda?
ARTO KONVEKSI solusinya. 

CP       : 08563330071
email   : artokonveksi@gmail.com
twitter  : @artokonveksi
fb         : artokonveksi@yahoo.com 

Posting Komentar untuk "Produk Kemeja Casual ~ Arto Konveksi"

chatarrow