Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahan Diadora

bahan diadora


Diadora? Seperti nama merk pakaian olahraga ya? yap, terkadang bahan ini memang banyak dipakai untuk pakaian-pakaian olahraga. Bahannya ringan dan sejuk. Selain diadora, terkadang saudaranya yaitu lotto dan adidas juga sering dipakai untuk pakaian yang untuk kegiatan di luar ruangan.

bahan diadora

Karakteristik Kain Diadora

Bahan kain yang diberi nama diadora oleh masyarakat Indonesia dikarenakan karakteristiknya mirip dengan bahan kain yang digunakan perusahaan sport merek Diadora. Kain ini memiliki ciri khas sedikit mengkilap dan jika terkena sinar matahari dapat memantulkan cahaya. Diadora terbuat dominan dari polyester. 

Permukaan kain ini halus dan seratnya memiliki kerapatan yang tinggi. Bagian dalam kain ini berbulu lembut. Seratnya yang rapat dan lumayan tebal membuat kain ini terasa hangat ketika dipakai. Di pasaran banyak orang menyebut kain diadora dengan singkatan kain DDR. 

bahan diadora


Kelebihan Kain Diadora

Bahan ini mampu menyerap keringat meski tidak sebanyak bahan katun. Dengan karakteristik tersebut, bahan diadora sering digunakan untuk pakaian yang berbau sport, baik sweater, jaket, dll. Sebagai bahan pakaian sporty, kain diadora nyaman bila digunakan untuk jalan kaki, bersepeda dan aktivitas olahraga lainnya. Kain diadora yang beredar di indonesia memiliki harga yang terjangkau dan ekonomis. 

Jika anda penggemar pakaian bergaya sporty, maka bahan kain diadora menjadi pilihan yang menarik untuk anda coba. Jika anda ingin membuat pakaian tersebut, maka anda dapat membuatnya di Arto Konveksi. Untuk lebih detailnya, kalian bisa datang ke kantor arto konveksi. 

celana training bahan diadora

Baca Juga: Bahan Ripstop



----------******----------

Apa itu ARTO KONVEKSI

Arto Konveksi adalah perusahaan jasa konveksi sejak tahun 2013 telah mengerjakan berbagai pesanan seragam olahraga. Model seragam olahraga yang sering dibuat seperti setelan baju dan celana training, jaket sporty, jersey dan lain sebagainya. Jika anda berminat untuk membuat seragam training atau olahraga, hubungi cs kami ya...


CP       : 08563330071 
email   : artokonveksi@gmail.com
twitter  : @artokonveksi

Posting Komentar untuk "Bahan Diadora"

chatarrow